Komplen di bukalapak

Selamat jumpa lagi teman2 semoga semua sehat yah...
Okeeh kali om admin sekedar ingin berbagi cerita tentang pengalaman om admin belanja di bukalapak yang tak kunjung om admin terima..
Cerita begini
Pada tanggal 14-06-2017 admin belanja di buka lapak dan langsung admin bayar via transfer bank...
Singkat cerita pada tanggal 16-06-2017 om admin dapet email kembali bahwa barang yang om admin pesan sudah sampai.. Setelah om admin tanya2 ke orang rumah ternyata blm ada barang atau paketan yg dateng..
Setelah sedikit bingung om admin akhirnya komplen ke penjual di bukalapak.. Dan penjual berjanji akan secepatnya mengatasi masalah ini...
Di samping admin komplen ke penjual admin juga menanyakan ke bukalapak di pusat bantuan bukalapak
Admin menanyakan perihal kesalahan pengiriman yang pada hari ke 3 belum juga dateng
Dan pada tanggal 17 om admin mendapatkan email dari cs edwin bukalapak isi nya bahwa resi yang di masukkan si penjual salah sehingga pihak bukalapak memberikan waktu 1x24jam pada si penjual untuk memperbaiki kesalahan pengimputan resi nya...
Bagi2 teman yang mengalami hal yang sama om admin saran kan jangan panik.. Gak usah telpon ke cs buka lapak sayang2 pulsanya bisa2 habis banyak.. Mending ikutin pengalaman om admin di atas, insyalloh barang akan sampai.. Tapi kalau dengan cara admin teman2 blm puas teman bisa call ke cs bukalapak di 1500-350

Comments

Popular posts from this blog

Biaya cetak rekening koran di BANK BRI sangat mahal

Cara melihat nomer yang menggunakan nik dan kk kita waktu registrasi